Gerindra mantapkan dukungan untuk pemenangan Mualem-Khalid

Rapat pemenangan Mualem-Khalid di kantor DPC Gerindra Aceh Besar, Kamis (21/7). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam menghadapi Pilkada Aceh 2017 mendatang, terus memantapkan semua instrumen pendukung untuk memenangkan pasangan Muzakir Manaf dan T.A Khalid sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode  2017-2022.

Pemantapan  terhadap agenda politik ini dilakukan di kantor DPC Gerindra Aceh Besar, Kamis (21/7).

Rapat yang dihadiri oleh tim formatur dari DPD Gerindra Aceh ini, membahas agenda penunjukan ketua tim dan persiapan kekuatan tim sampai ke gampong-gampong se-Aceh Besar sekalingus membahas pola rekrutmen kader di tingkat desa.

Abdurrahman Ahmad, angota DPRA dari Gerindra yang memimpin jalannya rapat meminta kepada semua pengurus, sayap partai, kader dan semua simpatisan Gerindra untuk memenangkan pasangan Mualem-TA Khalid.

” Insya Allah, kekompakan dan kerja keras kita semua, pasangan Mualem-TA Khalid ini, akan menjadi kenyataan, dan kita yakin kemenangan ini,” Kata Abdurrahman.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPC Gerindra yang juga tokoh Aceh Besar, Chawari diminta peserta rapat untuk menjadi ketua tim pemenangan di Aceh Besar.

Chawari yang diminta peserta untuk menjadi ketua tim menyatakan siap untuk bekerja keras untuk memenangkan Mualem-Khalid. [Sammy/rel]

Related posts