22 atlet yongmoodo Kodam IM siap tampil di Kejurnas Kasad Cup VI

Atlet yongmoodo Kodam IM. (Pendam IM)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – 22 prajurit atlit Yongmoodo Kodam IM siap untuk terjun di Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke VI Tahun 2016 yang akan digelar di Kodam I/BB Kota Medan, Sumatera Utara.

Para atlit tersebut terpilih menjadi duta Kodam IM setelah melewati rangkaian seleksi Yongmoodo Kodam IM di lapangan Indoor, Jasdam IM, Banda Aceh, Sabtu (23/7), yang diikuti oleh 32 orang atlet.

Kegiatan pemilihan atlet terbaik Yongmoodo Kodam IM ini sudah berlangsung sejak 21 Juli yang lalu, dengan proses pertandingan secara bergiliran antar prajurit yang sudah dibagi secara per tim dan kelas.

Selain menerjunkan ke 22 atlit Yongmooodo, kontingen yang berangkat juga akan ditambah 6 orang pelatih dan official pertandingan.

Di hari terakhir seleksi, hari ini, Sabtu (23/7), Kasdam IM Brigjen TNI Moch. Fachrudin, yang didampingi Asops Kasdam IM Kolonel Inf Bambang Sujarwo berpesan agar seluruh atlet terpilih agar tetap menjaga kondisi kebugaran dan kesehatan serta tetap terus berlatih.

“Begitu juga bagi para pelatih maupun official untuk terus mengawasi dan memberikan kemampuan dan support dalam menambah mental bertanding para atlet,” ujar Moch. Fachrudin. [Sammy/rel]

Related posts