Jubir Zaini Abdullah-Nasarudin mengaku belum dapat panggilan dari partai

Jubir AZAN: Kita harus menghormati kemenangan Irwandi
Jubir AZAN, Fauzan Febriansyah. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Terkait statusnya sebagai juru bicara (jubir) tim pemenangan Zaini Abdullah-Nasaruddin dan juga kader Partai Nasdem Banda Aceh, Fauzan Febriansyah menyatakan bahwa hingga saat ini ia belum mendapatkan panggilan, teguran maupun sanksi dari partai.

“Karena sampat saat ini Partai Nasdem belum memutuskan dukungan cagub dan cawagub dalam Pilkada Aceh 2017,” kata Fauzan kepada Kanalaceh.com, Selasa (26/7) malam.

Ia menambahkan bahwa ia sudah lama membantu Zaini Abdullah dan ketika dipercaya sebagai jubir pemenangan pusat langsung diterimanya dengan yakin.

Komunikasi politik dengan parnas, kata Fauzan juga masih terus dilakukan dan berharap Nasdem akan memberikan dukungan kepada pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin.

“Dukungan saya kepada Zaini Abdullah-Nasaruddin adalah sikap pribadi. Dan saya yakini setiap pilihan pasti punya konsekuensi,” ujarnya.

Ia juga menegaskan jika nantinya Nasdem mendukung cagub yang lain, ia bersedia mundur dari jabatan Sekretaris Partai Nasdem Kota Banda Aceh.

“Soal status saya sebagai kader Nasdem, sepenuhnya keputusan saya serahkan kepada pimpinan Partai Nasdem Aceh dan DPP Partai Nasdem,” kata Fauzan. [Sammy/rel]

Related posts