Video: Klub Inggris rilis jersey dari luar angkasa

Jersey baru Reading FC yang dirilis dari luar angkasa. (bidik layar akun Youtube Reading Football Club)

Reading (KANALACEH.COM) – Jelang bergulirnya musim 2016-2017, tentu setiap klub sepakbola akan memperkenalkan desain kostum atau jersey yang akan mereka kenakan. Banyak cara dilakukan klub untuk merilisnya.

Umumnya, klub-klub akan mendapuk beberapa pemainnya untuk dijadikan model dan mereka akan tampil di hadapan pendukung klub. Baru lah setelah acara perilisan, fans bisa membelinya di toko resmi klub. Jika beruntung, fans akan diberikan signing session atau tandatangan oleh sang pemain.

Itu adalah gambaran umum. Tapi, klub Inggris divisi Championship, Reading, punya cara yang ‘out of the box’ untuk memperkenalkan desain baru jersey yang akan mereka pakai di musim 2016-2017.

Klub yang musim lalu finis di peringkat 17 klasemen Championship ini memilih ruang angkasa untuk memperkenalkan jersey. Dari video yang dilansir The Sun, memperlihatkan bagaimana jersey home dan away Reading, dibawa dari bumi menuju luar angkasa.

Tidak ada model untuk memperkenalkan jersey ini, hanya tampak jersey home dan away, serta pemandangan menakjubkan selama jersey ini dibawa dari Bumi ke luar angkasa, yang dikemas dalam video berdurasi 2 menit 45 detik.

Di situs resmi klub, Reading mengklaim, jersey teranyar mereka ini berada di ketinggian 128 ribu kaki dan mencapai lapisan stratosfer di luar angkasa.

Menggandeng apparel Puma, kostum home Reading memakai dua warna dasar, yakni putih dan biru, dengan aksen garis vertikal. Sementara untuk kostum away, warna kuning dengan sedikit sentuhan warna hitam, dipilih klub yang bermarkas di Madejski Stadium ini. [Viva]

Berikut video jersey Reading yang dirilis dari luar angkasa:

Related posts