Zaini Abdullah: Pak Nas orang yang mengamalkan ilmu padi

Penyerahan KTP pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin di kantor KIP Aceh, Minggu (7/8). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menyatakan ia memilih Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin sebagai calon Wakil Gubernur Aceh yang akan mendampinginya nanti karena dinilai sebagai orang yang mengamalkan ilmu padi, semakin berprestasi, semakin menundukkan diri.

“Saya menyebutnya Pak Nas, kata-katanya teratur, pelan dan bernas. Saya teringat sosok alamarhum Raja Linge, Ilyas Leubeh yang sudah lama tidak kunjungi makamnya. Nanti saya minta Pak Nas menemani saya kesana,” kata Zaini saat menyerahkan dukungan berupa KTP ke KIP Aceh sebagai syarat maju melalui jalur perseorangan, Minggu (7/8)..

Ia juga menegaskan komitmennya dalam Rakerda PDIP Sabtu (6/8) kemarin, terkait dukungannya untuk Presiden Jokowi yang dulu ia dukung sewaktu Pilpres 2014.

“Maka sampai hari ini, dan jika diberikan kemenangan hingga 2019, saya tetap berdiri bersama beliau. Kembali, ini adalah soal janji. Ini didasari niat yang baik, bukan untuk saling menyalahkan satu dengan yang lain,” tuturnya. [Sammy]

Related posts