CAS Pidie optimis Abusyik menang Pilkada 2017

Pidie (KANALACEH.COM) – Relawan Cucoe Abusyik Sufi (CAS Pidie) menyatakan optimis, Roni Ahmad yang kerap disapa Abusyik akan memenangkan Pilkada 2017 mendatang. Hal ini disampaikan Sekjend CAS Pidie, Rudi Loca  melalui siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Senin, (8/8).

“Kami yakin Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud akan meraih kursi Pidie Satu di 2017 mendatang, karena kami melihat sosok Abusyik akrab dengan rakyat, apalagi beliau sosok yang sederhana dan apa adanya dalam berbagai hal,” kata rudi

“Kita melihat hanya pasangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, S.T yang mampu menyatukan rakyat Aceh dan Insya Allah mampu membangun dan mensejahtrakan rakyat  Aceh ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Maka, Rudi mengajak semua pihak untuk bersatu membangun Pidie, mulai dari ulama, KPA/PA, eks kombatan, dan para mahasiswa.

Selain itu, Relawan Cucoe Abusyik Sufi juga berharap Pilkada serentak bisa berjalan damai tanpa ada intimidasi dan gangguan apapun. “Dan kita semoga juga harus sportif dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,” ajak Rudi.

“Harapan kami rakyat Pidie ada pada pasangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, S.T dan kami dari Relawan Cucoe Abusyik Sufi (CAS PIDIE ) siap pasang badan demi memenangkan pasangan ini,” imbuhnya. [Rajali Samidan]

Related posts