Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani kembali serahkan 5.000 KTP

Pasangan Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani saat menyerahkan berkas dukungan KTP kepada KIP Banda Aceh, Rabu (10/8). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani, kembali menyerahkan berkas dukungan 5.000 lembar KTP kepada KIP Banda Aceh, Rabu (10/8).

Sebelumnya, Selasa (9/8) lalu pihaknua sudah menyerahkan sebanyak 6.000 lembar, namun setelah diverifikasi menjadi 2.607 lembar yang diterima oleh pihak KIP yang mendaftar melalui jalur independen.

Adnan Beuransyah mengatakan, ia telah bertekad untuk menjadikan Kota Banda Aceh menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Jika diberi kesempatan saya akan berbuat untuk Kota Banda aceh yang lebih bagus ke depan, atas dasar Islam, dan kita akan kembalikan kota ini seperti kejayaan masa lampau,” kata Adnan Beuransyah usai penyerahan KTP kepada KIP Banda Aceh.

Ia juga meminta kepada pihak KIP agar mempertimbangkan dirinya, dan mendapat kesempatan untuk bisa berkompetensi dengan calon-calon lainnya.

Selain itu ia mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah berjuang sampai detik penyerahan berkasnya kepada KIP.

“Terima kasih sebelumnya kepada tim sampai sekarang masih berjuang, itu semua bukan melihat saya, akan tetapi itu semua untuk menjadi Kota Banda Aceh lebih baik ke depan,” pungkasnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts