28.2 C
Banda Aceh

Syaifuddin Amin-Khairul Anwar serahkan 5.506 KTP ke KIP Langsa

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Langsa (KANALACEH.COM) – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Syaifuddin H Amin dan Khairul Anwar (Saka) menyerahkan 5.506 dari 5.413 salinan KTP sebagai berkas persyarakat dukungan jalur independen ke KIP Kota Langsa pada hari terakhir, Rabu (10/8) sekira pukul 15.30 WIB yang diterima langsung Ketua KIP Langsa, Agusni.

Kendati pasangan ini saat penyerahan tidak mengikutkan simpatisannya, Syaifuddin H Amin yang tiba lebih dulu di kantor KIP setempat, kemudian menyusul Khairul Anwar sebagai wakilnya yang didampingi oleh tim operator Saka dengan menggunakan mobil dan membawa 4 kotak salinan fotokopi KTP.

Wakil Wali Kota Langsa, Khairul Anwar kepada Kanalaceh.com menjelaskan, 5.506 salinan fotokopi KTP dukungan tersebut tersebar di 4 kecamatan dari 5 kecamatan yang ada di Kota Langsa.

- Advertisement -

Sementara Ketua KIP Kota Langsa, Agusni mengatakan, sampai hari terakhir pengembalian formulir hanya dua bakal pasangan calon perseorangan yang menyerahkan salinan KTP. “Setelah itu kami langsung bekerja untuk memverifikasi seluruh salinan KTP,” ujarnya. [Erza]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru