Sadio Mane: Juergen Klopp senang dengan penampilanku

Gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka (kanan), berjibaku dengan gelandang Liverpool Sadio Mane pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (14/8). (AFP)

Liverpool (KANALACEH.COM) – Sadio Mane mengklaim manajer Juergen Klopp puas dengan performanya pada partai pertama Premier League.

Gelandang berusia 24 tahun ini pun berharap bisa terus memberikan kepuasan secara konsisten di lapangan.

Mane menyumbang satu gol saat Liverpool FC berhasil lebih dulu unggul 4-1 atas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (14/8). Klub dengan nama lain The Reds pun akhirnya memastikan kemenangan 4-3 atas Arsenal.

“Juergen senang, itu saja. Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama di Premier League untuk Liverpool. Semoga saya juga terus mendapatkan dan memberikan kepuasan di lapangan,” ujar Mane seperti dilansir FourFourTwo.

Mane merupakan pemain termahal yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Senegal ini direkrut dengan biaya transfer sebesar 34 juta pounds dari Southampton.

Bisa mencetak gol pada laga debut cukup membantu Mane untuk membuktikan kelayakan sebagai pemain dengan banderol mahal.

“Saya sangat senang bisa menjadi pemain Liverpool. Namun, saya sama sekali tidak ambil pusing soal nilai transfer. Buat saya yang terpenting adalah tampil sebaik mungkin di lapangan,” ucapnya.

Mane juga menilai Liverpool memiliki tim bagus dan persaingan positif dalam skuat. Semua pemain saling berlomba berusaha memberikan yang terbaik bagi klub. [Kompas]

Related posts