Sambut Rakornas, pengurus PWI Sabang audensi ke Kajari setempat

Audensi pengurus PWI Sabang ke Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat, Selasa (16/8). (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Dalam rangka rencana pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi se-Indonesia pada bulan Oktober 2016 mendatang di Sabang, pengurus dan anggota PWI Sabang melakukan audensi ke Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat, Selasa (16/8).

Pada audensi yang diterima langsung Kepala Kajari Sabang Rohim mengatakan bahwa dirinya dan lembaga yang dipimpinnya itu, mendukung sepenuhnya rencana Rakornas Ketua PWI Provinsi se-Indonesia di Sabang pada bulan Oktober 2016 mendatang.

“Saya pribadi dan Kejaksaan mendukung sepenuhnya rencana Rakornas Ketua PWI Provinsi se-Indonesia pada Oktober 2016 mendatang di Sabang. Mudah-mudahan dengan dilaksanakan kegiatan tingkat nasional itu, Sabang selain akan lebih terkenal dan juga dapat menjadi sorotan bagi daerah lain,” kata Rohim.

Usai audensi ke Kajari Sabang, Ketua PWI Kota Sabang Hendra Handayan, kepada wartawan mengatakan tujuan kedatangan mereka dalam rangka berkoordinasi rencana Rakornas Ketua PWI Provinsi seluruh Indonesia.

“Selain itu, kehadiran kami juga sebagai silaturahmi, guna mempererat kemitraan,” ujarnya.

Ditambahkan, selain audensi ke kejaksaan selanjutnya akan dilakukan audensi ke sejumlah lembaga negara lainnya.

“Seperti Polres Sabang, Kodim Sabang, Lanal Sabang, Lanud Maimun Saleh Sabang dan Pengadilan Negeri Sabang,” sebut Hendra. [Diki Arjuna]

Related posts