Warga Banda Raya temukan sesosok mayat dalam posisi gantung diri

Ilustrasi. (Tempo)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Warga Gampong Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Minggu (21/8) sekira pukul 06.30 WIB dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki dalam posisi gantung diri di kompleks kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Banda Aceh di desa setempat.

Korban diketahui bernama Saifudin (47) yang merupakan salah seorang PNS di Dinas PU Banda Aceh, warga Dusun Taman Bakti, Gampong Geuceu Kayee Jato.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, pada Sabtu (20/8) sekira pukul 18.00 WIB, korban masih terlihat berada di lingkungan kantor PU Pengairan.

Salah seorang saksi, Sabirin, yang merupakan penjaga kantor PU Pengairan menuturkan, saat itu korban terlihat memegang seutas kawat. Setelah kejadian tersebut, korban tak terlihat lagi di kantor itu.

Keesokan harinya, Minggu (21/8) pada pukul 06.30 WIB, salah seorang warga, Darmawati melihat korban sudah tewas dengan posisi tergantung di tower air belakang gedung C kantor Dinas PU.

Selanjutnya Darmawati melaporkan kejadian tersebut kepada suaminya yang kemudian dilaporkan kepada kepala dusun setempat.

Kepala dusun setelah itu melaporkan hal tersebut kepada Babhin Kamtibnas Gampong Geuceu Kayee Jato. Tak lama kemudian, keluarga korban tiba di lokasi dan langsung menurukan korban yang masih menggantung.

Korban kemudian dievakuasi ke meunasah kantor Dinas PU.

Hingga berita ini dilansir, belum diketahui motif tewasnya korban. Namun, menurut pengakuan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa dan stok obat yang biasa dikonsumsi pada saat itu telah habis.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. [Sammy]

Related posts