Umi Niazah dipeusijuek oleh warga di Aceh Timur

Ketua PKK Aceh, Niazah A Hamid saat dipeusijuek oleh warga Desa Seuneubok Rawang, Peureulak Timur Kabupaten Aceh timur, Senin (22/8). (Kanal Aceh/Randi)

Peureulak (KANALACEH.COM) – Kedatangan Umi Niazah A Hamid selaku tim penggerak PKK Provinsi Aceh ke Gampong Seuneubok Rawang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur langsung disambut dan ditepungtawari (dipeusijuek) oleh warga desa setempat.

Kepala Desa Seuneubok mengatakan sangat gembira dan bahagia atas kedatangan ketua PKK provinsi di desa yang dipimpinnya.

“Saya sangat apresiasi dengan Ibu Niazah A Hamid yang telah rela meluangkan waktu untuk berkunjung ke desa ini,” katanya.

Umi Niazah mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin Tim Penggerak PKK Aceh dalam rangka penguatan dan pembinaan Tim Penggerak PKK di tingkat kabupaten/kota.

“Kami sangat bersyukur karena pada hari ini kami berkesempatan melaksanakan kegiatan pembinaan di Kabupaten Aceh Timur ini, sehingga kami pun dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di daerah ini,” katanya.

Kedatangan Umi Niazah ke desa tersebut untuk memberikan bantuan berupa alat makan prasmanan kepada kelompok PKK Desa Seunebok Rawang. [Randi]

Related posts