Pertemuan DPP Golkar dan DPD Golkar Aceh tak bisa diberitakan, wartawan kecewa

Ilustrasi off the record. (Google)

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Silaturahmi dan pertemuan tim Pilkada DPP Partai Golkar dengan jajaran DPD I Partai Golkar Aceh yang berlangsung di Hotel Mekkah, Banda Aceh, Rabu (24/8) malam membuat wartawan kecewa.

Pasalnya, ketika acara dimulai Ketua DPD Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan bahwa kegiatan itu tidak boleh disiarkan atau diberitakan (off the record).

“Ini bukan rapat hanya silaturahmi dan berdiskusi bersama pak Nurdin Halid untuk mendapatkan informasi terhadap agenda politik mulai dari Pilkada dan hal lain, jadi kegiatan ini off the record,” kata TM Nurlif.

Hal itu membuat belasan wartawan yang hadir merasa kecewa. Bahkan, sebagian wartawan ada yang sudah menunggu dari pukul 18.00 WIB. Sementara, acara baru dimulai pukul 21:45 WIB.

Salah seorang wartawan media online, Zuhri mengungkapkan kekecewaannya karena pertemuan tersebut yang membahas pilkada 2017 mendatang.

“Saya sedikit kecewa karena agenda silaturahmi tidak bisa diberitakan. Padahal itu hanya silaturahmi DPP partai golkar dengan DPD golkar Aceh,” keluhnya. [Randi]

Related posts