HM Yusuf Rani terpilih sebagai Ketua APGALA

Ketua terpilih APGALA, HM Yusuf Rani. (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) -‎ Keuchik Gampong Paya Bujuk Tunong Kecamatan Langsa Baro, HM Yusuf Rani terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Gampong Kota Langsa (APGALA) periode 2016-2021 di Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (27/8).

HM Yusuf Rani memperoleh 34 suara dari 50 suara yang hadir, mengalahkan tiga pesaingnya, yakni Junaidi memperoleh 7 suara kandidat dari Langsa Barat, Rahmat Hidayat memperoleh 6 suara kandidat dari Kecamatan Langsa Lama dan 3 suara diperoleh Syarifuddin kandidat dari Kecamatan Langsa Kota.

Ketua panitia, M Yahya Husein menjelaskan, acara pemilihan tersebut seharusnya diikuti 66 keuchik definitif, namun 16 keuchik selaku peserta tidak dapat hadir karena berbagai alasan, jadi hanya 50 keuchik saja yang mengikuti acara pemilihan ini.

Ketua terpilih, HM Yusuf Rani mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan sejumlah keuchik yang diberikan kepadanya.

“Amanah ini ke depan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya agar pemerintahan kota yang saat ini sudah cukup baik hendaknya dapat terjaga dan terawat lebih baik lagi,” ujarnya. [Erza]

Related posts