26.8 C
Banda Aceh

Hindari mobil di depannya, truk tabrak pohon

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Sebuah mobil jenis Colt Diesel nopol BL 8389 AI yang melaju dari arah lambaro menuju Lampineung menabrak pohon yang berada di taman tengah jalan. Kejadian itu terjadi di jalan raya Lambaro Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (29/8) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, kejadian itu berawal dari sebuah mobil minibus HR-V secara tiba-tiba berhenti di tengah jalan, kemudian mobil yang berada di belakangnya terpaksa membanting stir ke arah kanan jalan dan menambrak pohon di taman tengah jalan tersebut.

“Di depannya kan ada mobil, tiba-tiba berhenti, jadi truk itu terpaksa membanting stir ke kanan dan nabrak pohon itu,” kata Yusran saksi mata di lokasi.

- Advertisement -

Pengendara truk, Muktarudin mengatakan, kejadian itu berawal saat mobil di depannya berhenti secara mendadak. Melihat mobil itu berhenti, ia kaget dan membanting stir, sehingga kejadian itu tidak bisa terelakkan lagi.

“Saya kaget, mobil ini kok berhenti mendadak, langsung saya ambil kanan lah dari pada saya nabrak dia (mobil di depannya),” cetusnya.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa, namun mobil minibus HR-V tersebut melarikan diri. Sementara truk yang dikendarai Muktarudin ringsek di bagian depan dan kaca mobil depan pecah.

Sepanjang jalan raya Lambaro menuju Lampineung mengalami kemacetan hingga 1 km, sebab badan truk tersebut melintang memakan setengahnya badan jalan.

Berselang sekira 40 menit pihak keamanan dari Satlantas Polresta Banda Aceh tiba di lokasi dan Colt Diesel itu baru dapat dievakuasi. [Randi]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img