Pengurus belum bayar gaji dan uang makan pemain Persiraja

Pemain Persiraja. (bola.net)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gaji selama dua bulan dan uang makan selama tiga bulan untuk pemain Persiraja belum dibayar.

Para pemain mengaku belum dibayar gaji pada Juli dan Agustus. Sedangkan uang makan pada Juni, Juli dan Agustus.

Tapi informasi berbeda yang diperoleh dari pengurus, gaji yang belum dibayar pada Agustus dan September. Untuk uang makan pada Juli, Agustus dan September. Khusus pada Juli ada masalah internal pengurus.

“Kami ingin gaji semua pemain dibayar. Karena pemain sangat membutuhkan gaji untuk kebutuhan sehari-hari. Mohon untuk pengurus diusahakan secepatnya dilunasi gaji kami,” ungkap pemain Persiraja yang dibenarkan pemain lain, Senin (29/8).

Padahal pemain Persiraja sudah berjuang maksimal hingga mengantarkan tim berjuluk Laskar Rencong lolos ke babak 16 besar.

Persiraja sebagai tim pertama yang sudah lolos dibandingkan tim lain yang masih berjuang hingga laga terakhir untuk merebut satu jatah tiket lagi.

Bahkan tim berjuluk Lantak Laju masih memimpin di papan atas klasemen sementara Grup I Wilayah Sumatera. Posisi itu dikuasai Persiraja sejak bergulirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B 2016.

Tapi prestasi tim besutan Pelatih Akhyar Ilyas, Asisten Pelatih Wahyu AW dan Pelatih Kiper Purwanto tercoreng akibat tunggakan gaji dan uang makan. [Serambi]

Related posts