Manajer Swansea menilai ManCity bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan

Swansea (KANALACEH.COM) – Manchester Manajer Swansea City, Francesco Guidolin, menilai Manchester City bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan.

Swansea City akan bertemu Manchester City pada pekan kelima Premier League, Sabtu 24 September 2016 di Liberty Stadium. 

Sebelum bertemu di Premier League, kedua tim ini berlaga di pertandingan Piala Liga. Swansea sempat memberikan perlawanan bagi ManCity, sebelum akhirnya mereka kalah 2-1. 

“Kami akan bangkit. Jika kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik. Tidak mungkin ManCity tidak bisa dikalahkan, namun dengan catatan kami harus bermain baik. Selain itu, kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” kata Guidolin, seperti dikutip dariSoccerway. 

Pertandingan melawan ManCity ini sepertinya akan menjadi pertaruhan Guidolin di kursi manajer Swansea. Sebab, kabarnya posisi Guidolin akan digantikan oleh Ryan Giggs.

Sementara itu, jika Swansea berhasil mengalahkan ManCity, maka mereka akan menjadi klub pertama yang mengalahkan pasukan Pep Guardiola. 

Hingga pekan keenam ManCity belum terkalahkan di Premier League, dan menempati peringkat pertama klasemen sementara. Sedangkan Swansea saat ini berada di peringkat ke 15 dengan nilai 4. [Viva]

Related posts