Jamaah haji Aceh kloter 7 tiba siang ini

Jangan sepelekan kehilangan sandal di Masjid Nabawi
Jamaah haji kloter III yang tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Rabu (22/9) sore. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jamaah haji kloter 7 yang berasal dari Kabupaten Aceh Besar, Kota Banda Aceh dan Aceh Barat Daya telah bertolak ke Tanah Air melalui Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Senin (26 /9) Pukul 00.40 waktu Arab Saudi dan diperkirakan akan tiba di Tanah Air melalui Bandara Internasional Iskandar Muda Banda Aceh Senin (26 /9) siang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh M. Daud Pakeh mengatakan jamaah haji Aceh kloter 7 sudah take off sejak dini hari di Arab Saudi. “Insya Allah kalau tidak ada halangan, sesuai dengan jadwal perkiraan kedatangan Garuda Indonesia jamaah kita akan tiba siang ini,” katanya.

Daud Pakeh menjelaskan kondisi jamaah haji kloter 7 pada saat berangkat berjumlah 393 jamaah dan meninggal dunia 3 orang, atas nama Ramli Aziz Banta bin Abdul Aziz (67) dari Aceh Besar, kedua Khaleda Emma Binti Mahmud (36) dari Banda Aceh dan yang ketiga Alidin Ajam Mak Syam bin Ajam (80) Asal Abdya.

“Selain itu ada satu jamaah yang sakit yang masih dirawat di RSAS King Abdul atas nama Juariah binti Razali, sehingga jumlah jamaah kloter 7 yang kembali ke Aceh hari ini 389 Jamaah,” sebutnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts