Joel Keudah gaet Cut Zuhra nyanyikan “Rindu”

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Cut Zuhra, salah satu pemeran utama dalam film Bergek The Movie, dipastikan menjadi pendamping Joel Keudah di lagu berjudul “Rindu”.

Lirik lagu ini diciptakan Pale KTB dengan aransemen Y_Studio Banda Aceh.

Pada lagu Rindu, duet Joel Keudah dan Cut Zuhra bercerita tentang kisah cinta yang tak kesampaian.

“Ini pengalaman pertama saya. Ini sangat berharga bagi saya, karena dia (Cut Zuhra) lebih berpengalaman dan saya adalah salah satu fansnya,” ungkap Joel Keudah.

Lagu Rindu sendiri sudah menyelesaikan rekaman dan masuk tahap finishing oleh pihak Y_Studio.

“Saya pernah melihat dia (Joel Keudah) menghibur di cafe, ada juga rekaman di media sosial. Bisa berduet dengan Joel tentu menjadi tantangan tersendiri bagi saya,” jelas Cut Zuhra.

Cut  Zuhra sebenarnya tak hanya dikenal saat melantunkan nyanyian Boh Hate Gadeuh di film Bergek The Movie, tapi ia juga sukses dengan beberapa album religi yang VCD-nya juga dipasarkan sampai ke Batam dan Malaysia, berjudul Kakbah.

Sementara itu Dedek KTB yang menjadi manager Joel Keudah, berharap duet dua penyanyi ini akan memberikan nuansa baru di belantikan musik tanah rencong.

“Joel Keudah bangkit dari jalanan dan kini cukup dikenal, sedangkan Cut Zuhra sudah lebih dulu sukses, tentu ini akan memberi sensasi tersendiri dari karya yang dihasilkan keduanya,” terang Dedek KTB yang juga direktur D2X Managament ini.

Dedek mengklaim lagu Rindu ini punya daya tarik tersendiri, karena selain dua penyanyi tadi (Joel Keudah-Cut Zuhra) ada keterlibatan banyak pihak dalam proses penggarapannya.

“Selain Pale yang selama ini menjadi pencipta lirik lagu Bergek, ada juga Andie (vokalis Seuramoe Reggae), kemudian Ebone (Elecctrik Guitar The Praak Band),” imbuhnya. [Aidil/rel]

Related posts