Malam ini, The Praak Band akan hibur warga Banda Aceh

The Praak Band. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Grup band lokal Aceh, The Praak Band, Selasa (4/10) malam ini akan menghibur warga Banda Aceh di panggung utama pegelaran Pameran Pembangunan dan Piasan Seni 2016 yang digelar Pemerintah Kota Banda Aceh di Taman Sari, Banda Aceh.

The Praak Band adalah grup band komedi Aceh nantinya akan membawa tiga lagu terbarunya, yaitu Raja Praak, Duek Doeng dan Suka-suka. Ke tiga lagu itu semuanya merupakan hits terbaru mereka yang sudah dirilis lewat laman youtube.com.

“Insya Allah malam ini kami akan nampil dan menghibur masyarakat pada Piasan Seni di Taman Sari,” kata Pele, vokalis The Praak Band.

Pele mengatakan, mereka akan tampil dengan gaya baru dan akan berkolaborasi dengan penabuh rapa’i dari komunitas seni Unsyiah.

“Kami akan tampil spesial nanti malam, kami nanti berkolaborasi dengan alat musik tabuh rapa’i, kami juga sudah mempersiapkan tiga lagu terbaru kami,” kata Pele.

Pele juga mengaku, The Praak Band masih tergolong muda dalam blantika musik Aceh. Namun, mereka berharap masyarakat di Aceh bisa menerima seluruh karyanya serta dapat menghibur pecinta musik lewat lirik-lirik lagu yang kocak disertai lawakan segarnya.

Band ini berisikan personel Pele (vokalis), Ebone (lead guitar), Yuda (drummer) dan Irvan (bassis). [Sammy/rel]

Related posts