Bintang real madrid jadi rebutan liga Inggris

Jadwal penentu juara Liga Spanyol: aksi Real Madrid dan Barcelona
(haluan.com)

LONDON (KANALACEH.COM) – Liga Primer sedang bergejolak. Itu bukan akibat kasus korupsi setelah terkuaknya skandal Sam Allardyce. Melainkan karena ultimatum yang dilontarkan Isco pada Real Madrid.

Isco gelisah karena masa depannya di Santiago Bernabeu kian kelam. Gelandang serang berusia 24 tahun tersingkir dari tim inti Madrid karena pelatih Zinedine Zidane lebih memilih Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric dan James Rodriguez.

Kondisi ini menggerus loyalitas Isco pada Los Blancos. Walau mengklaim akan berjuang agar kembali masuk tim inti, pemain asal Spanyol itu menyatakan siap hengkang pada bursa musim dingin jika nasibnya tidak membaik.

Komentar Isco menyebabkan Liga Primer jadi gaduh. Sejumlah klub besar kini saling jegal  karena ingin merekrutnya. Ya, dia telah memicu derby Manchester antara Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City). Sekarang dia membuat kota London membara.

Sebelumnya, MU dan Man City diberitakan siap berperang demi mendapatkan jasa Isco. Kini, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur akan melakukan hal serupa. Ketiganya juga tergiur potensi mantan bintang Malaga itu.

Arsenal dan Spurs yang paling berhasrat meminang Isco. Kabarnya, The Gunners dan The Lilywhites akan mengirimkan perwakilannya ke Madrid setelah jeda internasional untuk mengajukan tawaran.

Spurs dan Arsenal bergerak cepat lantaran peluang memboyong Isco cukup terbuka. Kontrak pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu akan habis pada 2018. Dan, belum ada indikasi kalau Los Blancos akan menambah masa tugasnya.

“Ini terdengar cukup aneh. Tapi, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Jika Real Madrid menolak memperpanjang kontrak, saya tidak akan memintanya. Itu sesuatu yang harus diputuskan oleh klub,” ucap Isco. [Sindonews]

Related posts