Seorang pelajar MTSN Meulaboh tewas tenggelam

Nelayan di Aceh Barat meninggal di tengah laut
ilustrasi tenggelam. (okezone.com)

Meulaboh (KANALACEH.COM) –  Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Model 1 Meulaboh, Aceh Barat, Minggu (9/10) sore sekitar pukul 15:18 WIB ditemukan tak bernyawa.

Aisyah Awina (13), anak pertama dari Awi Junaidi itu menghembuskan nafas terakhir setelah ditemukan tak sadarkan diri oleh guru dan rekan-rekannya yang sedang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di kawasan Suak Ujong Kalak, Meulaboh.

Sedangkan rekan korban bernama Gadis (13) yang tercatat sebagai warga Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, yang merupakan anak dari pasangan Saiful dan Asnawiza berhasil diselamatkan.

Keterangan yang dihimpun dari sejumlah warga dan saksi mata yang melihat langsung di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tenggelamnya dua pelajar MTsN Model 1 Meulaboh itu bermula saat Aisyah dan sejumlah siswa lainnya menyeberangi sungai tersebut.

Beberapa siswa tenggelam, Aisyah dikabarkan terlambat dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Yang kasihannya korban tenggelam ini sudah lama berada di pinggir sungai, sehingga saya berinisiatif membawa korban ke rumah sakit menggunakan becak motor,” kata Adi, saksi yang membawa korban ke rumah sakit. [Serambi]

 

 

Related posts