Bantuan untuk korban kebakaran terus mengalir, relawan AZAN turut bantu

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Bantuan untuk korban kebakaran di Desa Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri yang menghanguskan 18 unit rumah warga terus mengalir dari beberapa donator.

Bantuan yang disalurkan oleh BPBD dan Dinsosnakertrans Kota Subulussalam berupa bantuan masa panik serta membuka posko dan dapur umum untuk para korban yang berjumlah lebih dari 50 jiwa. Bukan hanya dari pemerintah, dari  Dinas Pekerjaan Umum Kota Subulussalam juga membawa 15 sak beras isi 15 kilogram, pakaian, mi instan, minyak goreng dan air mineral juga langsung diserahkan kepada Kepala Desa Subulussalam Timur.

“Bantuan ini agar saudara-saudara yang menjadi korban kebakaran bisa sedikit terbantu meringankan beban mereka. Bantuan ini dari pribadi bukan dinas,” kata Anasri yang akrap disapa Ogek Anas saat menyerahkan bantuan, Jumat (14/10).

Tak hanya ogek Anas, beberapa donator lainnya seperti Ketua DPC Hanura, Affan Alfian Bintang dan Bank Aceh cabang Subulussalam serta tim dari pasangan calon Gubernur Aceh, H. Zaini Abdullah – Nazaruddin juga menyerahkan bantuan.[Alim]

 

 

 

Related posts