Penampilan drum band pada pembukaan Koni Cup III hibur warga

penampilan drum band jadi daya tarik masyarakat saat pembukaan koni cup III di Langsa. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Ketua komite olahraga Nasional (KONI) Aceh secara resmi membuka Event KONI CUP III 2016 Kota Langsa yang dipusatkan di lapangan Merdeka Langsa, Sabtu (15/10).

Pada pembukaan even olahraga Koni Cup III ini diawali dengan penampilan group drum band yang kemudian dilanjutkan dengan apel upacara olahraga.

Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf pada acara pembukaan tersebut mengatakan, kegiatan olahraga ini merupakan penjaringan atlet-atlet muda berprestasi di Aceh, salah satunya seperti Koni Cup yang dilaksanakan oleh pegiat olahraga Kota Langsa ini.

“Dengan kegiatan semacam inilah akan terlahir atlet-atlet berpotensi cikal bakal olahragawan berperestasi yang dapat memperkuat Aceh kedepan baik ditingkat daerah, nasional maupun internasional”, ujar Muzakir.

Lanjutnya, untuk menghadapi pekan olahraga Nasional ke 20 tahun 2020 di Papua, Koni Aceh akan mendesain pola pembinaan yang lebih strategis dan efektif.

Oleh karena itu, Dirinya mengajak seluruh Koni Kabupaten/Kota di Aceh untuk bersama-sama membina minimal beberapa cabang olahraga. [Erza]

Related posts