Tgk Nie kukuhkan tim Kamoe Sajan Cek Mad

Panglima Wilayah Komite Peralihan Aceh (KPA) Wialyah Pase, Tgk Nie foto bersama dengan tim Kamoe Sajan Cek Mad. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Panglima Wilayah Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pase, Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah (Tgk Nie) mengukuhkan tim Kamoe Sajan Cek Mad di kantor Partai Aceh Wilayah Pase, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/10).

Tim itu dibentuk guna memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng).

Dalam kesempatan tersebut, Tgk Nie menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah bergabung bersama tim Kamoe Sajan Cek Mad. Karena, menurutnya, ini merupakan wajah perjuangan era generasi saat ini.

“Ini merupakan wadah yang harus kita pertahankan, perang senjata sudah usai dan kini saatnya kita perjuangkan martabat Aceh yang sebenarnya. Kalian merupakan generasi-generasi yang memang ikhlas bekerja untuk perjuangan,” kata Tgk Nie.

Sedangkan koordinator tim Kamoe Sajan Cek Mad, Musfendi AR mengatakan, tim ini berfungsi tidak hanya masa Pilkada saja, namun setelah Pilkada 2017 usai tim tidak dibubarkan dan masih bekerja.

“Kita harapkan tim ini tidak hanya aktif saat Pilkada saja, tapi ke depan kita juga bisa menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program-program pada dalam visi misi pasangan Cek Mad dan Sidom Peng,” jelas Musfendi. [Rajali Samidan]

Related posts