Ketum PB HMI segera lantik BADKO HMI Aceh periode 2016-2018

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua umum pengurus besar (PB HMI), Mulyadi P Tamsir,  akan melantik Kepengurusan baru badan koordinasi (BADKO) HMI Aceh periode 2016-2018 pada 29 Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan ketua umum BADKO HMI Aceh, Mirza Fanzikri,  setelah memimpin rapat harian pengurus di sekretariat BADKO HMI ACEH. Rabu (19/10).

“Benar,  ketum PB sudah konfirm akan datang langsung ke Banda Aceh untuk melantik kami (Pengurus Badko Hmi Aceh)”, ujarnya.

Ketua panitia, Safrizal, mengatakan kegiatan pelantikan pengurus BADKO HMI Aceh akan dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan pengurus KOHATI pada 29 Oktober pukul 20:00 WIB di Aula Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh dan akan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus yang akan dilaksanakan esok harinya, 30 Oktober di Aula kerdamaian Kesbangpol Aceh.

“acara ini kita rencanakan bisa seleai dalam dua hari,” sebut Safrizal.

Pada kegiatan kali ini panitia sepakat mengusung tema “Reinkarnasi Gerakan Intelektual, Menuju Masyarakat Cita, ” dengan harapan BADKO HMI Aceh ke depan mampu menghidupkan kembalikan budaya intelektual di tengah masyarakat. [Randi/rel]

Related posts