monitorday.com
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tim sepak bola Al Falah Abu Lam U Aceh Besar yang akan berlaga di Liga Santri Nusantara (LSN) tingkat Nasional yang akan berlangsung di Yogyakarta, ditargetkan dapat berjaya pada event tersebut.

“Kita telah melakukan berbagai persiapan seperti  latihan rutin dalam rangka meningkatkan kemampuan dan menjaga stamina tim agar mampu tampil maksimal guna meraih prestasi terbaik ditingkat nasional,” kata Koordinator Regional Aceh, Amrizal di Banda Aceh, Minggu (23/10).

Ia menjelaskan, dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan kepada tim pemenang pada LSN Region Aceh I akan mampu mengharaumkan nama Aceh ditingkat nasional.

Ads

“Kami minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh agar wakil Aceh yang akan berlaga ini menjadi pemenang dan mampu membawa pulang piala untuk provinsi ini,” katanya.

Amrizal mengatakan dirinya langsung mendampingi Tim Juara Al Falah Abu Lam U aceh besar bertolak ke Jakarta dalam rangka mengikuti seri nasional Liga Santri Nusantara yg di pusatkan di Yogyakarta.

Al Falah Abu lam U merupakan salah satu Dari Dua tim asal aceh yang lolos ke tingkat nasional setelah keluar sebagai juara pertama Region Aceh I yang digelar di stadion mini Unsyiah beberapa waktu lalu.

Amrizal yang turut didampingi Ketua Panitia LSN 2016, Muhsin meyakini tim provinsi ujung paling barat Indonesia itu akan tampil maksimal dan menunjukkan kebolehan terbaikknya pada laga ditingkat nasional tersebut. [Antara]

 

Ads