Lewat film, Slank kampanyekan bahaya narkoba

Slank dan Fauzi Baadila di Markas Slank Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10). (Okezone)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Slank ingin menjadi inspirasi agar pecandu narkoba bisa lepas dari barang haram itu. Slank ingin memperlihatkan perjuangannya lepas dari jerat narkoba lewat sebuah film berjudul Cukup Gue.

Film dengan konsep omnibus itu terdiri atas tiga seri film berdurasi masing-masing 30 menit.

Salah satu film ini disutradarai oleh sutradara Ario Sagantoro yang mengaku terinspirasi dari lagu-lagu Slank, yaitu Gemerlap Kota, Orkes Sakit Hati, dan Kampungan.

Bimbim mengungkapkan Slank sendiri tidak memiliki peran besar dalam pembuatan film tersebut. Meski begitu, Bimbim menambahkan bahwa Slank akan tampil sebagai kameo di bagian akhir film tersebut.

“Sebenernya Slank cuma spirit-nya aja,” papar Bimbim di Markas Slank di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

Segenap kru yang diprakarsai oleh komunitas mantan pecandu narkoba bernama Sahabat Rekan Sebaya itu, ungkap Ario Sagantoro, telah menyelesaikan bagian film yang terinspirasi dari lagu Kampungan, yang rupanya disutradarai aktor Dwi Sasono.

Seluruh proses syuting direncanakan akan selesai di pertengahan November 2016 dan tayang di layar lebar pertengahan Desember 2016. [Okezone]

Related posts