Prabowo : Jokowi berbakat naik kuda

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menaiki kuda di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10). (Kompas)

Jawa Barat (KANALACEH.COM) – Presiden Jokowi menemui langsung Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Senin (31/10).

Dalam kunjungan itu, Prabowo menjamu  sangat baik dan akrab kedatangan Jokowi di kediamannya. Bahkan, Prabowo dan Jokowi sempat makan bersama dan naik kuda.

Dalam jumpa persnya, Prabowo menyanjung mengakui bahwa Jokowi memiliki keahlian menunggang kuda. “Beliau berbakat naik kuda, beliaukan tubuhnya kecil, dan kuda suka kalau ringan,” kata Prabowo di hambalang, Senin (31/10).

Tak hanya itu, Jokowi pun mengaku menikmati jamuan Prabowo tersebut. Namun Jokowi mengaku takut menunggangi kuda. “takut. Kudanya besar-besar dan tinggi,” kata Jokowi sambilo tertawa.

Sebelumnya, hari ini Presiden Jokowi dan Prabowo bertemu untuk membahas soal berbagai hal khususnya soal kondisi-kondisi terkini. [Waspadaonline]

Related posts