Gadis meninggal kecelakaan di Indrapuri, warga Emperom Banda Aceh

Ilustrasi kecelakaan Sepmor. (Liputan6)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gadis muda yang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Banda Aceh-Medan Km 22-23, Gampong Reukih, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (5/11) sore, ternyata warga Gampong Emperom, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

Hal itu dikatakan Kapolres Aceh Besar, Heru Suprihasto, melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha.

Gadis tersebut bernama Putri Agustian (19) seorang mahasiswi. Menurut Iptu Sandy, Sabtu (5/11) sekitar pukul 16.20 WIB, korban bersama kakaknya Suci Rianni (22) baru kembali dari arah Medan menuju Banda Aceh.

“Kakaknya yang mengendarai sepeda motor Yamaha Soul BL 6304 JW. Sementara korban duduk di belakang,” sebut Kasat Lantas.

Kanit Laka, Brigadir M Haikal menjelaskan kondisi jasad wanita muda itu memprihatinkan, karena bagian kepalanya remuk setelah ban belakang truk pengangkut batu BL 8516 AO yang dikemudikan oleh M Yahya (62) warga Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh itu, menggilasnya.

Suci Rianni, kakak korban pengendara Yamaha Soul itu mencoba mendahului sebuah mobil Avanza yang tidak diketahui nomor polisinya dan tidak terjadi apa-apa.

Tapi, pada saat ingin mendahuli dum truk pengangkut batu BL 8516 AO yang berada di depan Avanza itu dari sebelah kiri, tiba-tiba stang kanan Yamaha Soul itu tersenggol dinging kiri truk itu, sehingga motor yang dinaiki kakak dan adik itu hilang kendali dan jatuh.

Korban Putri Agustian yang duduk di belakang langsung terjatuh di bawah mobil truk itu dan tergilas dengan ban bagian belakang truk itu.

Sementara Suci hanya mengalami luka-luka.

“Putri meninggal di lokasi dan telah dievakuasi ke rumah sakit di Aceh Besar,” sebut tambah Brigadir Haikal. [Serambi]

Related posts