Dukungan Hanura dan PKPI tidak sesuai dengan SK Menkumham terakhir
Ilustrasi pilkada. (Merdeka)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mahasiswa dan pemuda Pidie di Banda Aceh siap memenangkan pasangan Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud calon Bupati/wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 mendatang.

Para pemuda melakukan audensi dengan kandidat calon Bupati Pidie Roni Ahmad yang kerap disapa Abusyik di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Minggu (6/11). “Kita berharap kelak jika Abusyik terpilih dapat mengentaskan kemiskinan dan memajukan pertanian, karena melihat kondisi Pidie dewasa ini sangat memprihatinkan,” ujar Maimun.

Menurutnya, setelah melihat visi dan misi pasangan ini, pihaknya sangat yakin itu program yang tersentuh langsung dengan rakyat dan ini lah yang akan menjawab tantangan Pidie ke depan. “Kita Barisan pemuda dan mahasiswa sangat mendukung Abusyik untuk Pidie yang lebih berkualitas dan Sejahtera,” tambahnya.

Ads

Dalam kesempatan itu, Abusyik mengajak semua kalangan muda dapat memberikan masukan, untuk membangun Pidie ke depan. “Mahasiswa dan pemuda adalah barisan terdepan untuk kemajuan Pidie mendatang,” katanya. [Rajali Samidan

Ads