Teuku Dahsya pimpin ERCI Aceh periode 2016-2018

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Teuku Dahsya terpilih sebagai Ketua Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Aceh periode 2016-2018 pada Musyawarah Daerah (Musda) pertama yang digelar di Hotel 88, Banda Aceh, Jumat (4/11).

Teuku Dahsya unggul dengan perolehan 19 suara, sementara lawannya Jailani memperoleh 6 suara dari total peserta 25 peserta pemilih.

Musda ERCI Aceh ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh, Reza Fahlevi.

Dalam sambutannya, Reza Fahlevi mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang dapat memperkenalkan wisata Aceh, apalagi Musda ini dihadiri anggota ERCI dari berbagai daerah di nusantara.

“Saya sangat kagum dengan acara Musda ini, saya berharap bukan hanya sekedar Musda, tapi adakan acara Munas ERCI di Aceh, kami siap support demi memajukan dan memperkanalan wisata Aceh ke dunia luar,” ucapnya.

Reza Fahlevi juga mengajak 100 peserta yang hadir untuk memvote Aceh sebagai Destinasi Wisata Halal Dunia melalui ponsel. Vote berlangsung selama 24 Oktober 2016 sampai dengan 6 November 2016.

“Kami ingin menjadikan Aceh destinasi halal kelas dunia, Untuk mempercepat keinginan ini, kami menggunakan teknologi dan go digital, dengan melibatkan semua elemen pemerintahan, tokoh masyarakat, akademikus, pelaku bisnis, media, dan komunitas,” terang Reza.

Sementara itu, ketua ERCI Aceh terpilih, Teuku Dahsya mengucapkan terimakasih atas dukungan anggota yang mempercayai dirinya untuk memimpin ERCI Aceh pada periode 2016-2018.

“Dukungan ini akan menjadi power dalam membesarkan komunitas ERCI Aceh yang lebih solid kedepannya serta mampu memajukan dunia otomotif dan wisata Aceh,” ungkapnya. [Aidil/rel]

Related posts