Seorang warga Desa Matang Sijuk tewas tertabrak mobil pickup

Ilustrasi lakalantas. (Tempo)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Seorang warga Desa Matang Sijuk Timu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Fitri (35) tewas ditempat setelah tertabrak mobil Pick up di jalan Nasional tepatnya di Desa Lhok Iboh, Senin (7/11).

Seorang saksi mata mengatakan, awalnya korban mengantarkan anaknya ke sekolah dengan menaiki sepeda motor. Setelah mengantarkan anaknya, tiba-taba ada mobil pick up yang melaju dengan kecepatan sedang menabrak korban hingga terjungkal.

“Korban pulang sehabis mengantar anaknya ke TK. Baru sekitar satu meter jarak dengan TK tersebut, Fitri yang mengendarai motor matic langsung tertabrak mobil, mobil tersebut jatuh ke sisi badan jalan dan terjebak, sedangkan korban tewas di tempat,” Ujar salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Zainabon.

Tidak lama berselang, dua anggota Lantas Polres Aceh Utara tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan pengendara dan mobil pikc up tersebut.

“Untuk sementara kita mengamankan mobilnya dan pengendara untuk kita mintai keterangan, sebab kejadian kita belum mengetahuinya,” ujar Kasatlantas Polres Aceh Utara, AKP Ikmal. [Rajali Samidan]

Related posts