Warga Kembang Tanjong undang Cawagub Nasaruddin

Sigli (KANALACEH.COM) – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Aceh, Nasaruddin yang berpasangan dengan Cagub Aceh, Zaini Abdullah disambut hangat oleh warga Gampong Pasi Ie Leubue, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Kamis (10/11) malam.

Nasaruddin diundang oleh warga setempat untuk temu ramah sekaligus menyampaikan program kerja pasangan AZAN pada Pilkada 2017.

“Setiap warga memliki kedaulatan individu untuk memilih kepala daerah yang dinilai mampu memberi perubahan dan kemajuan bagi masyarakat,” ujar Nasaruddin.

Ia menyarankan kepada warga untuk jangan memilih pemimpin karena dipaksa atau iming-iming tertentu yang sifatnya instan. “Karena itu tidak baik dan tidak mendidik,” katanya.

Nasaruddin mengharapkan Pilkada Aceh dapat berjalan dengan damai dan sesuai dengan harapan seluruh masyarakat

Sementara perwakilan warga Gampong Pasi Ie Leubeu, Tgk Ayub yakin pasangan AZAN akan mampu melanjutkan pembangunan di Aceh melalui pemberdayaan ekonomi rakyat

“Pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin telah terbukti mampu memberi perubahan ketika diberi amanah memimpin di wilayah tugas masing-masing, sehingga saat ini warga juga mengharapkan keduanya bersatu untuk melanjutkan pembangunan Aceh,” kata Tgk. Ayub yang disaksikan puluhan warga setempat.‎ [Aidil/rel]

Related posts