Fans histeris, Shinee janji bakal kembali ke Indonesia

(okezone)

Jakarta (KANALACEH.COM)  – Tepat pukul 21:00 WIB, boyband asal Korea Selatan Shinee mengakhiri konser tunggal keduanya di Jakarta. Lagu ‘Lucky Star’ dan ‘An Encore’ menjadi lagu terakhir mereka sebelum berpamitan dengan fans.

Saat grup beranggotakan lima orang ini mulai pamit seraya mengucapkan kalimat perpisahan, fans mulai berkaca-kaca. Bahkan beberapa menangis sambil berteriak “Kajima” yang artinya jangan pergi.

Melihat para fans bersedih, sang leader Onew berjanji Shinee akan kembali lagi ke Indonesia. “Kami berjanji bakal ke Indonesia lagi untuk menghibur kalian, jangan sedih, tunggu kami dan jangan berpaling dari kami ya,” ujarnya, di akhir konser, Sabtu, (12/11).

Para fans kemudian membalasnya dengan mengucapkan “Iya kita janji”. Shinee World Concert V Jakarta ini merupakan kali kedua bagi Shinee menggelar konser tunggal di Jakarta, sebelumnya mereka pernah mengadakan event serupa pada 2014.

Terakhir, sebelum meninggalkan panggung, Taemin cs melambaikan tangan sambil tersenyum ke fans. “Terimakasih untuk kenangan manis dari kalian di Jakarta,” ujar Jonghyun saat berjalan ke belakang panggung. [Republika]

Related posts