Di Aceh Utara, Tarmizi blusukan ke pasar Desa Alue

Calon gubernur Aceh, Tarmizi Karim blusukan ke pasar Desa Alue, Aceh Utara, Senin (14/11). (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Tarmizi Karim beserta rombongannya melakukan blusukan dan bersilaturahmi dengan warga Desa Alue Papeun, Nisam Antara Aceh Utara, di Pasar Desa Alue, Senin (14/11).

Dalam kesempatan itu Tarmizi Karim menyempatkan bincang-bincang santai mengenai problem didaerah tersebut, sambil menikmati kopi bersama warga.

Dalam kesempatan itu, Tarmizi merasa terpanggil untuk kembali pulang ke Aceh dan mencalonkan diri sebagai calon Gubernur untuk periode 2017-2022.

Dikatakannya, dirinya maju pada pilgub 2017 ini, sangat banyak fitnah yang diarahkan kepadanya. Seperti dianggap menganut ajaran Wahabi dan lain sebagainya. “Padahal, dari dulu sampai sekarang saya masih menganut ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah,” sebutnya.

Pantauan kanalaceh.com dilokasi, sebagian masyarakat menceritakan infrastruktur yang belum merata di kecamatannya masing-masing kepada Tarmizi.

Usai melakukan pertemuan, Tarmizi melanjutkan untuk menghadiri acara undangan Pimpinan Dayah Darul Thalibin Mesda (Radath) Desa Ketapang, Nisam, Pimpinan Tgk Hasabalah Ali. [Rajali Samidan]

Related posts