Tim AZAN Aceh Tenggara lakukan konsolidasi pemenangan Pilkada

Sub tim pemenangan paslon Zaini Abdullah - Nasaruddin (AZAN) untuk wilayah Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh Tenggara menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan, Selasa (15/11). (AJNN)

Kutacane (KANALACEH.COM) – Tim Pemenangan Pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) melakukan konsolidasi untuk lebih memperkuat kerja tim mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa di Posko Pemenangan Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (15/11).

Masing-masing perwakilan tim pemenangan dari setiap tingkatan hadir untuk kembali menyatakan dukungan mereka terhadap AZAN di Pilkada 2017.

Sosok Calon Wakil Gubernur Nasaruddin yang akrab disapa Pak Nas disebut-sebut sebagai alasan masyarakat mendukung AZAN.

“Pak Nas pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Aceh Tenggara dan mengabdi selama 6 tahun di daerah ini.  Masyarakat disini sudah mengenal beliau, maka dari itu kami mendukung AZAN,” kata Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Aceh Tenggara, Ridwan dalam pertemuan tersebut.

Hal senada juga diutarakan oleh perwakilan masyarakat Lawe Alas, Kuta Batu I, Lukman, bahwa masyarakat di Kabupaten Aceh Tenggara yang terdiri dari beragam latar belakang dan 11 etnis yang tergabung dalam Tim Pemenangan AZAN siap untuk memenangkan Pilkada 2017.

“AZAN menang,” seru Lukman saat berbicara di forum tersebut.

Kegiatan konsolidasi tim pemenangan Azan Kabupaten Aceh Tenggara dihadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Sub Provinsi Wilayah Tengah, H Zainal Abidin yang datang bersama rombongan.

Sementara, di kabupaten setempat kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan tim pemenangan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa se-Kabupaten Aceh Tenggara. [Aidil/rel]

Related posts