SPBU di Langsa terjadi kekosongan BBM

Jumat (18/11) pagi terlihat SPBU Harapan Langsa beraktifitas secara normal, walaupun stok bensin pas-pasan. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertamax, pertalite, premium dan solar, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Harapan yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Langsa belakangan ini sering terjadi kekosongan.

Pantauan Kanalaceh.com, Kamis (17/11) malam terjadi kekosongan BBM sehingga tidak ada aktivitas apa-apa dan hanya terlihat pengumuman bahwa BBM pertamax, pertalite, premium dan solar sedang habis. Para karyawan juga terlihat hanya duduk di area SPBU.

Akibat kekosongan ini, banyak masyarakat yang kecewa dan harus mengisi BBM di pedagang eceran dan SPBU di luar kota Langsa, seperti di SPBU Alue Dua,  SPBU Alue Pineng yang sedikitnya berjarak 15 kilometer.

Sementara informasi yang diperoleh dari Sudirman salah seorang pengusaha membenarkan minyak premium dan Solar di SPBU Harapan kosong, dirinya terpaksa mengisi BBM di SPBU Alue Dua.

Namun dari pantauan di lapangan, Jumat (18/11) pagi, terlihat penjualan BBM kembali normal, kendati stok pas-pasan.

“Stok penjualan BBM hari ini pas-pasan,” ujar salah seorang karyawan SPBU Harapan Langsa yang tifak bersedia disebut namanya. [Erza]

Related posts