Ke Nagan Raya, Zaini Abdullah diundang Bupati Ampon Bang

Gubernur Aceh non aktif, Zaini Abdullah bertemu dengan Bupati Nagan Raya, Drs HT Zulkarnaini, Senin (21/11). (Ist)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh non aktif, Zaini Abdullah memenuhi undangan silaturrahmi dengan Bupati Nagan Raya, Drs HT Zulkarnaini atau kerap disapa Ampon Bang, Senin (21/11).

Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Ampon Bang itu berlangsung santai dan akrab. Zaini datang bersama rombongan yakni, Muzakkir A Hamid, Tgk Maimun Ramli, Zulkifli Usman, Mukhlishin, dan Fauzan Febriansyah.

Dalam pertemuan itu, Abu Doto (panggilan Zaini Abdullah), menyampaikan mengenai pelantikan Komisioner KKR Aceh. Abu Doto meminta kepada Ampon Bang agar fokus pada persoalan keadilan bagi korban konflik dan ikut membantu kerja komisioner KKR.

Kemudian, Abu Doto juga menanyakan tentang implementasi Pergub Aceh Nomor 49 tahun 2016 tentang Cuti Hamil/ASI Ekslusif.

Di akhir pertemuan itu, Abu Doto juga menanyakan arti nama Keumangan yang berada di nama belakang dari adik kandung Bupati Nagan Raya Ampon Bang, yaitu Teuku Raja Keumangan yang juga calon bupati setempat. Ternyata nama Keumangan adalah nama tempat di Beureunuen, Pidie.

Pertemuan keduanya hanya berlangsung 30 menit, sebab Abu Doto harus melanjutkan lawatannya ke Aceh Barat Daya (Abdya) untuk melakukan kampanye dialog. [Aidil/rel]

Related posts