Kolonel Inf Agus Firman Yusmono jadi Danrem 011/LW

(Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman memimpin acara korps serahterima jabatan Danrem 011/ Lilawangsa dari Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto kepada Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, di Gedung KNPI Lhoksemauwe, Senin ( 21/11).

Pejabat lama Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto kini memangku jabatan baru  sebagai Inspektur Kodam III Siliwangi.

Dalam sambutannya, Tatang mengatakan, serahterima jabatan ini merupakan upaya penyegaran dalam suatu organisasi yang berlandaskan aspek pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Presiden sebagai Panglima tertinggi TNI telah memberikan amanat kepada TNI agar menempatkan diri sebagai perekat kemajemukan dan terus menjaga ke-Bhinneka Tunggal Ika, agar Indonesia menjadi bangsa yang kuat dan solid,” katanya.

Ia berharap, serah terima jabatan ini hendaknya disikapi sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada perwira untuk memperoleh tugas yang beragam, membuka wawasan, dan pengetahuan untuk meningkatkan etos kerja guna menjamin tercapainya keberhasilan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Diakhir sambutannya, Tatang mengucapkan terimakasih kepada kolonel Inf Dedy Agus Purwanto atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danrem 011/LW, dan Ibu Dedy Agus Purwanto atas kesetian mendampingi suami dalam melaksakan tugas. [Aidil/rel]

Related posts