Polisi dan FPI gerebek 13 orang diduga gay di apartemen Kalibata

Belasan gay yang ditangkap. (Ist)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Petugas Polsek Pancoran bersama Front Pembela Islam (FPI) mengamankan 13 orang yang diduga gay di lantai 7 Tower Damar Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/11) sekira pukul 23.50 WIB.

Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin menjelaskan, penangkapan berawal dari komunikasi dengan salah satu anggota FPI yang mengatakan mendapatkan tawaran pihak lesbian, gay, biseksual dan transgender, (LGBT) soal prostitusi.

“Kemudian, polisi menjumpai Admin Bento dan membawa anggota FPI Rehan tersebut ke lantai 7,” ujar Aswin saat dikonfirmasi, Minggu (27/11).

Lanjut Aswin, Rehan melihat orang yang ada di kamar telanjang dengan menutup kemaluan dengan tangannya. Lantaran saksi Rehan takut kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pancoran.

“Mendapat kabar tersebut aparat kepolisian Polsek Pancoran langsung datangi tempat yang diduga menjadi perkumpulan gay tersebut,” papar Aswin.

Saat ini, polisi mengamankan 13 orang yang diduga gay serta beberapa barang bukti yang diamankan dari tangan diduga tersebut, 17 unit handphone, kondom 2 bungkus, obat ARV (obat HIV), kertas undian permainan. [Okezone]

Related posts