Liburan ke Aceh? Simak panduan jalan-jalan berikut

Museum Tsunami. (Okezone)

(KANALACEH.COM) – Berakhir pekan ke Aceh bisa dijadikan alternatif pilihan lho. Di sana alamnya juga masih terjaga dengan baik.

Meski sudah pernah mengalami Tsunami namun tak membuat alam di sana menjadi rusak atau bahkan punah. Justru banyak sekali keindahan yang tersimpan di Aceh.

Biar enggak bingung selama di Aceh berikut panduan perjalanan seru 4 hari 3 malam:

Hari pertama

Di hari ini lebih baik mengambil jam penerbangan pagi sehingga Anda tidak akan menyianyiakan momen di sana. Sesampainya di bandara usahakan untuk langsung menuju tempat wisata seperti pantai Lampu uk, dan melihat atau beribadah di masjid. Setelah itu, makan malah deh di Mie Aceh.

Hari kedua

Tak lengkap jika ke sana tidak mengunjungi museum di sana seperti Putroe Phang & Gunongan Museum Aceh. Kemudian lanjutkan kembali perjalanan dengan belajar sejarah Cut Nyak Dhien, pahlawan wanita yang berani mengorbankannya nyawanya demi kemerdekaan Indonesia.

Hari ketiga

Di hari ini bisa kamu habiskan dengan mengunjungi pantai di sana seperti Sabang dan Weh. Duh keren banget di sana, pantai biru yang bersih dipadukan dengan pasir putih membuat banyak orang terperana.

Hari keempat

Jika Anda mengambil penerbangan pagi, maka segerah datang ke bandara. Namun, jika tidak bisa digunakan untuk wisata kopi atau belanja. [Okezone]

Related posts