Vokalis sakit, Air Supply tunda konser di Jakarta

Vokalis Air Supply, Russell Hitchock saat konser di Pekanbaru, Sabtu (4/5). (Kompas)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Band soft rock asal Australia, Air Supply, menunda konsernya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12).

Penundaan ini tak lepas dari kondisi salah seorang personel band tersebut, vokalis Russell Hitchock yang terbaring sakit lantaran kelelahan usai menjalani rangkaian tur konser ke sejumlah negara.

Melalui keterangan tertulis Jumat (2/12), Full Color Entertainment selaku pihak promotor menyatakan bahwa penundaan tersebut disampaikan oleh pihak manajemen Air Supply kepada mereka.

Air Supply is forced to cancel their Southeast Asia Tour due to doctors’ orders because of the physical exhaustion of Russel Hitchcock, we are working to reschedule as soon as possible,” begitu pernyataan dari manajemen Air Supply yang diterima Full Color Entertainment.

Sebagai gantinya, Full Color Entertainment menyatakan bahwa konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love itu kan digelar pada 4 Maret 2017 di tempat yang sama.

Adapun untuk tiket konser yang sudah dibeli penonton, pihak promotor memberikan dua opsi. Pertama, pengembalian uang secara penuh. Opsi kedua, tiket didepositkan untuk jadwal konser pada 4 Maret 2017. [Kompas]

Related posts