BWF super series, Praveen/Debby lolos ke semifinal sebagai juara grup

Preveen/Debby. (okezone)

Dubai (KANALACEH.COM) – Praveen Jordan/Debby Susanto melewati fase grup BWF Super Series Finals dengan sempurna. Kemenangan di laga terakhir memastikan mereka lolos sebagai juara grup.

Dalam pertandingan terakhir yang merupakan penentu juara grup melawan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Praveen/Debby membukukan kemenangan dua gim langsung. Bertanding di Hamdan Sport Complex, Jumat (16/12), Praveen/Debby menang 21-17, 21-16.

Dengan hasil ini, Praveen/Debby dipastikan lolos ke semifinal dengan status sebagai juara grup A. Di babak semifinal, pasangan ganda campuran juara All England 2016 itu masih menunggu hasil undian setelah seluruh pertandingan hari ini usai.

“Kami harus jaga kondisi supaya besok bisa lebih fokus lagi. Dengan siapapun besok lawannya, kami harus bisa memberikan yang lebih baik lagi dari hari ini,” ujar Praveen kepada badmintonindonesia.org.

“Yang kami pikirkan besok adalah bagaimana caranya menambah lagi fokus kami. Karena pertandingan besok sudah masuk sistem gugur, jadi harus jauh lebih fokus lagi,” kata Debby menambahkan.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di BWF Super Series Finals. Dua ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sudah dipastikan tersingkir. [Detik]

Related posts