Forhati beri bantuan kepada korban gempa Pijay

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) bekerjasama denganKAHMI, GeoNusantara, GeoAceh, HDI, SIMPHATI, Break Through Generation, beri bantuan kepada korban gempa Pidie Jaya. Bantuan ini khusus diberikan kepada ibu dan anak, termasuk bantuan hygiene kits.

Hal ini disampaikan Annisa Mutia selaku ketua Tim Forhati. Menurutnya bantuan ini diberikan dalam rangka meringankan beban para korban musibah gempa Pidie Jaya pada beberapa waktu lalu.

“Awalnya kita ingin membuat acara peringatan hari ibu, namun karena musibah gempa Pijay jadi kita sepakat untuk membantu saudara saudara kita di Pidie Jaya,” kata Annisa Mutia, Jumat (16/12).

Annisa Mutia menjelaskan bantuan tim bergerak memberikan bantuan mulai dari pagi di Gampong Musa Baroh, Lancang Paru, Cut Nyong di akhiri di Gampong Muka Blang, kecamatan Pante Raja.

Bantuan yang diberikan Pampers, pembalut wanita, sikat gigi, odol, sabun mandi, sabun cuci, Minya kayu putih, jilbab, kain panjang dan Snack untuk anak anak, dia berharap dengan bantuan itu dapat meringankan korban gempa disana khususnya bagi anak anak.

“Kita harap dengan berbagi dan peduli agar saudara saudara kita yang terdampak gempa merasa terhibur, terbantu bebanya serta merasa solidaritas yang kuat dari saudara saudaranya di Aceh,” harapnya

Related posts