Empat tim lolos ke semifinal turnamen bola voli Piala Bupati Aceh Utara

Pertandingan voli Piala Bupati Aceh Utara 2016. (Kanal Aceh/Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Sebanyak empat tim dinyatakan mendapatkan tiket melaju ke babak semifinal turnamen bola voli piala Bupati Aceh Utara tahun 2016.

Empat tim tersebut masing-masing, Trisakti VC Lhokseumawe, PBVSI Aceh Timur, Maliki VC Tanah Luas, dan PT Derre Pration Group Aceh Utara.

Menurut Fauzi Yusuf selakuwakil ketua pelaksana, mengatakan lolosnya empat tim tersebut setelah bersusah payah mengalahkan lawan-lawan tangguhnya.

Masing-masing, Trisakti berhasil menahan langkah anak-anak Armani dengan skor 3-0, PBVSI Aceh Timur menggagalkan tim unggulan Singapore VC 3-2.

“Kemudian Maliki VC yang menurunkan pemain dari Cirebon berhasil mengalahkan Singa Pasee 3-0, dan tiket terakhir menuju semi final diraih tim PT Derre Pration Group setelah mengalahkan Lyon Boy VC tadi malam 3-0,” ungkap Fauzi Yusuf, yang juga calon Wakil Bupati Aceh Utara mendampingi Bupati Petahana H Muhammad Thaib (Cek Mad), Minggu (25/12).

Dikatakannya, nanti malam merupakan babak pertama semifinal antara Trisakti VC melawan PBVSI Aceh Timur.

Sedangkan besok malam, Maliki VC yang menjagokan anak-anak pulau jawa akan berhadapan dengan PT Derre Pration Group.

“Turnamen ini tinggal tiga malam lagi, malam ini dan besok malam merupakan semi final, dan final dijadwalkan pada Rabu (27/12) malam,” katanya.

Seraya mengajak seluruh masyarakat pecinta bola voli untuk dapat meramaikan kegiatan tersebut di Gelanggang Olahraga (GOR) Lhoksukon, sehingga dapat menjalin silaturrahmi pada ajang tersebut.

“Kegiatan ini gratis atau tidak dipungut biaya tiket, kami harapkan kepada seluruh rakyat Aceh Utara untuk dapat memeriahkan turnamen ini dan menjaga sportivitas,” tutup Fauzi Yusuf alias Sidom Peng. [Rajali Samidan]

 

Related posts