AZAN dapat dukungan warga Pintu Rime Gayo

(Ist)

Redelong (KANALACEH.COM) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin atau populer disingkat AZAN mendapat dukungan penuh dari masyarakat Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Hal tersebut mengemuka dalam pertemuan Nasaruddin dengan perwakilan warga Pintu Rime Gayo di Kampung Perdamaian, Minggu (25/12).

Menurut seorang tokoh Pintu Rime Gayo, Sabri pasangan AZAN dengan Nasaruddin sebagai Calon Wakil Gubernur telah memberikan peluang bagi masyarakat wilayah Tengah untuk menjadi pemimpin di Aceh.

“Perpaduan Tokoh Aceh wilayah Pesisir dengah Tokoh wilayah tengah diharapkan akan dapat membawa Aceh menjadi daerah yang maju dan rakyat sejahtera.” kata Sabri.

Jadi Pilkada 2017 ini, menurut Sabri adalah momentum yang harus dimanfaatkan oleh komunitas masyarakat wilayah Tengah Aceh, mulai dari Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara hingga ke singkil maupun di seluruh Aceh untuk memilih tokohnya yang diyakini dapat membawa kemajuan yaitu Nasaruddin.

Dipilihnya Nasaruddin mendampingi Zaini Abdullah telah membangkitkan semangat masyarakat akan terwujudnya pembangunan yang merata diseluruh Aceh.

“Jika masyarakat wilayah tengah Aceh mau membuat sejarah inilah saatnya kita memilih pemimpin yang mampu mewakili kepentingan masyarakat, dan itu ada pada pak Nasaruddin bersama dengan bapak Zaini,” demikian Sabri. [Aidil/rel]

Related posts