Pelaku pembunuhan sadis di Pulomas tertangkap

Pelaku pembunuhan sadis di pulomas. (merdeka.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Sehari setelah terungkapnya kasus pembunuhan sadis di sebuah rumah mewah di kawasan Pulomas, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, yang menewaskan enam orang dan lima lainnya luka, siang tadi polisi berhasil meringkus dua terduga pelaku.

Keduanya adalah Ramlan Butar-Butar dan Erwin Situmorang. Mereka diringkus di kawasan Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi.

Menanggapi penangkapan tersebut, Ketua RW 16 Abdul Gani mengaku bahagia sekaligus lega. Dia juga mengapresiasi kinerja polisi yang dapat meringkus para pelaku dalam waktu cukup cepat.

“Saya sangat bahagia sekali. Jujur saya merasa kehilangan dan berduka mendalam atas kejadian yang menimpa pak Dodi, anaknya dan korban lainnya. Saya salut sama polisi yang cepat tangkap pelaku. Apresiasi saya ucapkan dan banyak terima kasih,” kata Gani.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan dua pelaku. Penangkapan itu berlangsung di rumah adiknya Ramlan.

Dugaan sementara, motif para pelaku adalah perampokan karena ditemukan dua handphone milik korban di lokasi penangkapan. Masih ada dua pelaku lainnya yang tengah diburu polisi. [Okezone]

Related posts