Jadin salurkan bantuan untuk korban banjir Nagan Raya

Banjir yang terjadi di Kabupaten Nagan Raya. (ist)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Calon Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin (Jadin), menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Darul Makmur dan Tripa Bawah Kabupaten Nagan Raya yang terjadi dalam beberapa hari yang lalu.

Jamal Idham salah satu tim relawan pasangan Jadin menjelaskan bahwa titik yang dikunjungi meliputi Desa Mon Dua, Desa Neubok Ye PP/PK, Desa Pasi Keubeu Dom, Desa Drien Tujoh, dan Desa  Babah lhung di Kecamatan Tripa Bawah, sedangkan di Kecamatan Darul Makmur di Desa Kuta Trieng pihaknya sudah memberikan terlebih dahulu.

“Sudah kita serahkan tadi malam langsung kelokasi banjir,” kata Jamal saat dikonfirmasi Kanalaceh.com di Banda Aceh, Kamis (5/12) malam.

Dikatakan Jamal, bantuan yang diberikan kepada korban banjir sesuai kebutuhan yang diperlukan, seperti mie Instan dan air mineral beserta kebutuhan lainnya.

“InsyaAllah kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir. Walaupun tidak seberapa namun bisa bermanfaat bagi mereka. Terpenting kita saling peduli antar sesama,” terangnya

Lanjut Jamal, Kita juga mewakili dari pada kadidat Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin yang berhalangan hadir.  “Begitu mendengar adanya banjir kita langsung meninjau lokasi  alhamdulillah, kita sudah membantu,” pungkasnya.[Fahzian Aldevan]

Related posts