Karier John Terry bersama Chelsea diklaim telah usai

Bek Chelsea, John Terry.

London (KANALACEH.COM) – John Terry memang sempat menyandang status sebagai bek andalan Chelsea dalam beberapa musim.

Bahkan, ia disebut-sebut sebagai pemain bertahan dengan kemampuan terbaik yang pernah dimiliki oleh skuad The Blues.

Namun dengan seiring berjalannya waktu, tempat Terry di skuad utama Chelsea kian tergeser oleh para pemain muda.

Dengan usianya yang sudah mencapai 36 tahun, banyak yang mengatakan bahwa kariernya di Stamford Bridge bakal segera berakhir.

Salah satu figur yang mendukung pernyataan tersebut adalah legenda Arsenal, yakni Martin Keown. Bahkan Keown menyarankan agar Terry mulai memikirkan tawaran untuk bergabung dari klub-klub Mayor League Soccer (MLS) atau Liga Super China saat ini.

“John Terry adalah mimpi buruk yang menjadi nyata kemarin. Usai absen begitu lama, dia kembali ke tim dan diusir. Sepertinya ini adalah awal dari akhir kariernya di Chelsea,” ucap Keown, seperti dilaporkan oleh dari Talksport, Senin (9/1).

“Pada saat Anda melewati usia tertentu, sulit untuk kembali merebut karier Anda usai absen begitu lama. Chelsea sudah amat luar biasa tanpa dia tahun ini, dengan memecahkan rekor kemenangan beruntun dan hanya kemasukan 15 gol dalam 20 pertandingan,” lanjutnya.

“(Cesar) Azpilicueta lebih lincah darinya di tim asuhan (Antonio) Conte. Jadi kartu merah ini tidak akan membantunya. Dia tidak masuk tim dan tidak ada kontrak baru, jadi saya kira dia lebih baik ke Amerika Serikat atau China sekarang,” tuntas pria berusia 50 tahun tersebut. [Okezone]

Related posts